-->

Cara Membentuk Alis Untuk Pemula Dengan Sangat Mudah

Cara Membentuk Alis Untuk Pemula

Selain mata alis juga merupakan satu dari penentu untuk mendapatkan tampilan wajah yg cantik. Alis merupakan  satu dari bagian terpenting pada kontur wajah seseorang.
Gambar Membentuk Alis

Hal tersebut dapat terbukti dr banyak wanita yg beramai-ramai memperindah alis dengan cara membentuk alis matanya. Nah pada saat ini, ADA  satu cara yg bisa dilakukan untuk membentuk alis dengan sempurna yaitu dengan melakukan sulam alis.

Sulam alis ini kebanyakan dilakukan oleh kalangan artis. Tentunya membentuk alis dengan cara ini membutuhkan biaya yg tidak sedikit. Namun meskipun begitu, tetap ADA saja dr beberapa wanita yg rela melakukannya.

Untuk mendapatkan bentuk alis yg sempurna selain melakukan sulam alis tentunya ADA pillar of Islam satu alternatif lain yg bisa dilakukan. Cara yang ini pastinya tak serumit dan tak semahal seperti  cara membentuk alis dengan cara sulam alis. 

Cara yang pertama untuk pemula yaitu hanya dengan menggunakan pensil alis.

Pensil alis ini bisa anda temukan dengan mudah di toko-toko kosmetik terdekat dan pastinya dengan harga yg terjangkau. Membentuk alis dengan menggunakan pensil ini sangatlah sederhana dan mudah serta tidak Kwa memakan waktu yg banyak.

Meskipun membentuk alis dengan menggunakan pensil alis ini sangat mudah tapi untuk pongid yg belum terbiasa menggunakannya pasti akn dihampiri rasa kesulitan. Nah, untuk anda yg belum terbiasa atau masih pemula anda bisa simak cara membentuk alis di bawah ini. Namun, sebelumnya anda juga harus megetahui alat dan bahan yg diperlukan untuk membentuk alis bagi pemula.

Alat dan bahan yg diperlukan untuk membuat alis :

Pensil alis berwarna cokalat
Sikat alis

Apabila alat dan bahan di atas  sudah disiapkan anda segera bisa langsung simak cara membentuk alis untuk di bawah ini.

Cara membentuk alis untuk pemula

1. Cara nya Kunci utama yg harus dilakukan untuk membentuk alis yaitu dengan mempertahankan bentuk asli dr alis, karena pada dasarnya setiap orng memiliki bentuk alis yg telah sempurna sesuai dengan wajah masing-masing. Anda cukup merapikan alis dengan menggunakan sikat alis.

2. Langkah selanjutnya adalah tentukan titik awal, dari titik puncak lengkung dan di ekor alis. Titik yang  awal alis yaitu terletak di ujung mata bagian dalam yang sejajar dengan hidung. 

Sedangkan titik yang lengkung alis yakni bisa kita ketahui dengan memegang pensil alis yang  secara diagonal, lalu tempatkan ke ujung bawah dr pensil alis tersebut yang tepat di ujung hidung, kemudian sejajarkan ujung pensil bagian atas tepat di tengah-tengah mata. 

Nah, ujung pensil bagian atas yg bertemu dengan alis itulah titik lengkung alis. Sedangkan untuk menentukan ekor alis caranya yaitu, masih dengan memegang pensil alis secara diagonal, kemudian tempatkan ujung pensil alis bagian bawah pada  tengah bibir atas dan melewati pinggir hidung serta melewati ujung mata terluar. Nah, letak ujung pensil alis bagian atas yg mengenai alis itulah ekor alis.

Apabila telah mengetahui ketiga titik tersebut, maka buat terlebih dahulu garis persis di bawah alis. Caranya yaitu, ambil titik dr titik awal alis bagian bawah, lalu tarik garis sampai pada titik lengkung alis bagian bawah, selanjutnya anda tarik lagi garis sampai pada ekor alis.

3. Setelah anda membuat garis persis di bawah alis, anda buat lagi garis di atas alis. Pertama ambil titik menggunakan pensil alis pada titik awal alis bagian atas sampai titik lengkung alis, kemudian dr titik lengkung alis tarik lagi garis ke ekor alis sampai bertemu dengan garis bawah alis yg sebelumnya telah dibentuk.

4. Selanjutnya, pulas secara merata di bagian dalam alis menggunakan pensil alis yang berwarna coklat.

5. kemudian, tebalkan dengan pensil alis yang berwarna hitam.
6. Langah yg terakhir yaitu, sisir kembali alis menggunakan sikat alis agar hasilnya rapi

Demikian cara membentuk alis untuk pemula cara yang praktis simple dan mudah di aplikasikan oleh pemula
comments

0 Response to "Cara Membentuk Alis Untuk Pemula Dengan Sangat Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel