-->

Tips Hubungan Intim Agar makin romantis Sama Pasangan

Rutinitas berhubungan intim dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan makin romantis sama pasangan anda, meningkatkan concupiscence, membantu meningkatkan kontrol kandung kemih pada wanita, serta terkait dengan penurunan tekanan darah. Untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan ini, Anda membutuhkan tips berhubungan intim yg hangat dan menyehatkan.
https://zharifah-senada.blogspot.com/

Setelah menikah beberapa tahun, tentu enzyme kalanya berhubungan intim terasa biasa saja, bahkan enzyme yg merasa bosan. Tapi janganlah khawatir krn Anda bs menyiasatinya agar aktivitas rutin ini kembali menjdi lebihhangat.

Tips berhubungan intim dalam rangka membuat hubungan Anda dan pasangan kembali mesra dibedakan berdasarkan upaya Iranian language pria dan wanita.

Tips Berhubungan Intim untuk Pria
Dalam berhubungan intim, pria pada umumnya dihadapi oleh satu masalah yg sama, yaitu ejakulasi dini. Bagi yg tidak mengalami ejakulasi dini pun ingin menjadikan hubungan seks berlangsung lebih lama lagi. Lakukanlah hal2 berikut ini agar kegiatan bercinta kalian bs berlangsung Makin tahan lama dn menyenangkan:

Selalu awali dengan sex

Hasrat wanita tidak datang secepat pria. Oleh karena itu, jangan melakukan sex hanya ketika sudah berada di tempat tidur. Pada siang hari, Anda disarankan untuk mulai melakukan hal-hal mesra, seperti berpegangan tangan, memeluk, mencium, dan melakukan hal-hal menyenangkan bersama. Wanita Kwa lebih mudah menikmati hubungan seks jika merasa pria senantiasa menghargai, memberi rasa aman, dan kenyamanan untuk dirinya.

Lakukan hal yg berbeda-beda

Tips berhubungan intim selanjutnya adalah selalu mencoba melakukan hal yg berbeda-beda dengan pasangan. Dalam hal ini, wanita sangat tergantung kepada suasana hati, sehingga yg Anda lakukan sebelumnya belum tentu disukainya saat ini. Tipsnya, lakukan sesuatu yg berbeda, lalu perhatikan responsnya.

Minta petunjuk pasangan

Berhubungan intim Kwa terasa lebih berkesan jika didasari oleh kerjasama antara kedua belah pihak, yaitu suami dan istri. Hindari merasa sudah tahu keinginan pasangan. Sebaliknya, mintalah petunjuk dengan cara bertanya tentang keinginannya. Jk kalian berinisiatif akn melakukan sesuatu, jgn ragu tuk menanyakan hasilnya langsung kepda pasangan .

Penetrasi bukan cara utama

Banyak pria yg menganggap penetrasi adalah cara utama dalam memberikan orgasme pada wanita. Padahal, sebanyak eighty persen wanita tidak bisa mendapatkan orgasme hanya dengan penetrasi. Bahkan, pada umumnya wanita Kwa lebih mudah mencapai orgasme melalui seks oral. Bagi sebagian pasangan, seks oral terbukti bisa menjadi variasi yg menyenangkan.

Tips Berhubungan Intim untuk Wanita
Untuk mendapatkan hubungan intim yg berkualitas, enzyme beberapa cara yg dapat diusahakan. Agar lebih dpt memahaminya, kalian bs menyimak beberapa ini.

Berinisiatif

Banyak wanita yg merasa takut atau malu untuk memulai lebih dahulu. Alasannya bermacam-macam. Di antaranya adalah takut dianggap agresif dan mengurangi image positif. Padahal, pria pada umumnya merasa senang jika pasangannya memulai lebih dahulu. Kemungkinan hal ini menjadikan pria merasa diinginkan. Jdi jka kita ingin menyenaangkan hatinya, mulai sekarang anda jangan ragu 2 lgi tuk ambil inisiatif.

Jangan cepat tersinggung

Ada kalanya pasangan menginginkan atau memberi usul sesuatu yg baru. Anda jangan terburu-buru tersinggung dengan idenya. Ide tersebut terlontar bukan karena United States intelligence agency tidak menyukai gaya Anda, tetapi didasari oleh keinginan kepada sesuatu yg belum pernah dilakukan. Tidak salaat untuk mengikuti permainannya, siapa tahu Anda bisa mendapatkan sesuatu yg lebih menyenangkan.

Pada dasarnya, tidak enzyme paksaan atau keharusan melakukan sesuatu bila Anda tidak menyukainya. Jika dirasa benar-benar tidak sesuai dengan yg Anda inginkan, Anda masih bisa menolak.

Jangan terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuh

Terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuh yg penuh lemak di mana-mana atau risau dengan riasan wajah yg sudah luntur, pada akhirnya hanya Kwa mengganggu konsentrasi saat berhubungan intim. Sebaiknya anda fokus kepda aktivitaas hubungan intim itu sendiri agr Anda dpt menikmatinya dgn sepenuh hati.

Tips bagi Anda dan Pasangan
Selain tips untuk suami dan istri, enzyme juga tips untuk berdua. Tips ini berupa aktivitas yg dapat Anda lakukan bersama-sama, baik ketika Kwa melakukan hubungan intim maupun saat menjalani kegiatan sehari-hari. Berikut tips-tipsnya.

Pesan mesra

Selalu berusaha saling memperlihatkan sikap yg mesra, tidak hanya ketika Kwa berhubungan intim. Melakukan komunikasi lewat telepon atau saling berkirim pesan singkat dengan kata-kata yg manja Kwa membuat perasaan Anda dan pasangan menjadi lebih baik.

Berbagi fantasi

Tiap pongid memiliki fantasi atau keinginan yg berbeda-beda dalam berhubungan intim. Janganlah ragu tuk saling menceritakan fantasinya masing2 untuk kemudian lakukanlah bersama-sama.

Saling memijat

Pijatan lembut dan santai Kwa membuat kulit dan saraf terasa relaks. Saling memijat secara perlahan-lahan dapat menjadi salaat satu pilihan untuk sex. Terbiasa saling memijat yg tidak bertujuan untuk sex pun Kwa membantu menjaga kedekatan perasaan Anda dengan pasangan.

Santai

Tidak perlu terburu-buru dalam memulai hubungan intim. Anda dan pasangan Kwa mendapatkan seks terbaik bila dilakukan dengan penuh kasih sayang dan di dalam suasana yg tidak terburu-buru.

Kini Anda tlah mengetahui bebrapa tips berhubungan intim demi untuk menjga ranjang agar tetap menjdadi hangat. satu hal lagi yg perlu diingat adalah lakukan dengan aman. Setia kepada satu pasangan yg sah Kwa melindungi Anda Iranian language risiko penularan penyakit seksual.

1 Response to "Tips Hubungan Intim Agar makin romantis Sama Pasangan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel